DIRUT JATIM TIMES Berbagi Bingkisan Serta Kenalkan Masjid Baru | Ghufron Marzuqi

Breaking

Minggu, 03 Juni 2018

DIRUT JATIM TIMES Berbagi Bingkisan Serta Kenalkan Masjid Baru

GhufronMarzuqi.com - Menebar kebahagiaan dan berbagi di bulan suci Ramadan merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahun oleh , Direktur Utama Jatim TIMES, H Gufron Marzuqi.

Kegiatan yang dikemas buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturrahmi masyarakat dari berbagai kalangan mulai ulama, pejabat pemerintahan, kepolisian hingga masyarakat bawah dan yatim piatu.

Kali ini kegiatan ini mengambil tema besar "Ramadan Syahrul Mubarak, Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Hidup Menjadi Berkah". 

Acara kali ini lebih spesial dari sebelum-sebelumnya karena kesempatan kumpul bareng ini dimanfaatkan oleh Gufron untuk mengenalkan masjid barunya yang bernama Masjid Al Ghufron yang dibangun hanya dalam waktu tiga bulan.

Acara ini tidak hanya menjadi spesial namun menjadi surprise tersendiri bagi Gufron. Karena, ternyata hari itu Minggu, 21 Juni 2016 bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri yang ke-23.

Gufron terlihat tak kuat menahan haru begitu ia menceritakan video cuplikan cerita perjalanan hidup dan keluarganya yang dibuat khusus oleh Ardian Farel Maulana putra keduanya yang baru menyelesaikan pendidikan di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Selama 23 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang istri Gufron dikaruniai tiga putra yakni Lutfi Farhan Maulana, Ardian Farel Maulana, dan Zulfikar Fairuz Maulana.

Acara yang dihadiri 1.000 undangan lebih ini dilaksanakan di Kantor PT Cipta Aneka Solusi,  jalan Cakalang nomor 324 A Kota Malang. Perusahaan yang juga merupakan milik pengusaha kaya Malang ini.

Sumber: BatuTimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar