Sehari Penuh, Gerak Malang Akan Gembleng Tim Pemenangan Khofifah-Emil | Ghufron Marzuqi

Breaking

Minggu, 03 Juni 2018

Sehari Penuh, Gerak Malang Akan Gembleng Tim Pemenangan Khofifah-Emil

GhufronMarzuqi.com - Untuk mencetak para relawan dan simpatisan yang tangguh, Gerak Malang sebagai lokomotif tim pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Malang akan membuat pelatihan khusus sehari penuh. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Hotel Atria Malang, Minggu (28/1/2018) besok. 

Pelatihan tersebut dikhususkan untuk para simpatisan yang nantinya akan membawa pendukung-pendukung setia pasangan bakal calon Gubernur Jatim Khofifah - Emil. Acara ini diprakarsai Ketua Gerak Malang (GM), Ir. H. Gufron Marzuqi.

"Kami akan menggelar pelatihan relawan untuk Khofifah-Emil yang meliputi lima daerah, yakni
Malang Kota dan Kabupaten, Kota Batu, Blitar Kota dan Kabupaten di Hotel Atria," ujar Ghufron kepada MalangTIMES.

"Nantinya kami akan melatih 120 kader penggerak relawan, yang kami namakan kiai santri gelombang pertama," sambungnya.

Panitia akan membekali relawan dengan materi yang disiapkan oleh tim pemenangan pusat. Bahkan rencananya akan mengundang para pemateri yang antara lain adalah Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid (Gus Solah), Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo Jawa Timur KH. Afifudin Muhajir, Staf Khusus Kementerian Sosial RI Prof. Dr. H. Mas'ud Said dan Ketua Asosiasi Profesor se-Indonesia Prof. Dr. KH. Imam Soeprayogo.

"Tujuannya kami ingin mengerakkan para relawan agar bisa memotivasi bawahannya untuk bergerak bersama-sama mewujudkan Jatim yang lebih baik dengan mengusung pemimpin yang baik yakni pasangan Khofifah - Emil," tukasnya.

Sumber: gresiktimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar